Thursday, January 1, 2015

New Author Reading Challenge 2014 Update: November & December


Selamat tahun baru 2015! *tiup terompet* Gak kerasa udah setahun aja lagi dan akhirnya harus update progress terbaru untuk New Author Reading Challenge 2014.

Untuk semua RC yang saya ikuti, hanya RC ini yang gak terllau memberatkan karena gak harus bikin review. Awalnya bikin review itu menyenangkan, tapi lama kelamaan kalau lagi gak ada waktu, justru jadi memberatkan T_T

Mungkin itu juga yang jadi alasan saya untuk membaca buku timbunan baru karena mandeg pengen bikin review dulu tadinya. Eh, taunya review gak ketulis, progress baca malah keteter.

Untuk progress NARC 2014 selama bulan November dan Desember, saya hanya bisa membaca 2 buku saja. HAHAHA *ketawa getir*. Dan ini dia bukunya:
1. Forgiven - Morra Quatro (01/11/2014)
2. Trash - Andy Mulligan (01/12/2014)

Tapi dibalik semuanya, ternyata saya bisa menamatkan level RC ini dengan level Hard 32 buku saja (daftar buku seluruhnya ada di sini).

Untuk di tahun 2015 ini, mungkin saya akan mengikuti kembali RC ini karena syukurlah syaratnya tidak memberatkan. Adieu~

1 comment:

  1. Gapapa Tam telat, karena aku juga telat rekapnya, hahaha XD. Tengkyu sudah ikutan NARC 2014 ini yaa ^^

    ReplyDelete