Thursday, January 9, 2014

Children's Literature Reading Project


Ini adalah reading challenge keenam yang saya ikuti. Iya... memang banyak. Awalnya saya hanya berniat paling banyak akan ikut 4 RC saja, tapi ternyata gak bisa. Karena setelah saya melihat beberapa buku yang saya punya, di antaranya ada buku anak ternyata. Alasan lainnya adalah karena RC yang digagas oleh Mbak Bzee ini waktunya cukup longgar, yaitu 3 tahun. Jadi gak apa-apa ya, kalau saya ikut RC lagi XD

Ini daftar buku yang saya miliki. Daftar ini juga gak menentukan urutan saya baca yang mana duluan, karena daftarnya bisa berubah sewaktu-waktu.


1. The Boy Who Ate Stars - Kochka
2. The Jungle Book - Rudyard Kipling
3. Just So Stories - Rudyard Kipling
4. Hansel and Gretel - Grimm Bersaudara
5. The Mysterious Benedict Society 1
6. The Mysterious Benedict Society 2
7. The Mysterious Benedict Society 3
8. James and the Giant Peach - Roald Dahl
9. The Tail of Emily Windsnap - Liz Kessler
10. The Lottie Project - Jacqueline Wilson
11. Double Act - Jacqueline Wilson
12. The Invention of Hugo Cabret - Brian Seiznick
13. Si Boneka Jerami dan Pelayannya - Philip Pullman
14. Kumpulan Dongeng Sedunia
15. The Witch's Guide to Cooking With Children - Keith McGowan
16. Charmed Life - Diana Wynne Jones
17. The Lives of Christopher Chant - Diana Wynne Jones
18. Anak Rembulan - Djokolelono
19. Karlsson si Manusia Atap - Astrid Lindgren
20. Diary of Wimpy Kid -  Jeff Kinney

Kalau ada yang mau ikutan Children's Literature Reading Project, langsung aja meluncur ke blognya yang menggagas RC ini di sini.

2 comments:

  1. Listnya keren, semoga segera habis ya timbunan buku anaknya, biar bisa ditambah lagi *eh

    ReplyDelete
  2. uhuyy.. daftar bacaan yang menyenangkan ;)

    ReplyDelete