Monday, June 30, 2014

New Author Reading Challenge 2014 Update: May & June


Saya akui, mood baca saya menurun akhir-akhir ini. Tapi untungnya, mood menimbun saya juga menurun. Sedang fokus menghabiskan timbunan dan alhamdulillah udah beberapa bulan ini puasa beli buku.

Daftar untuk update dua bulanan sekarang ini (Mei dan Juni) gak jauh berbeda dari periode lalu. Dan ini dia daftarnya.

1. The Empress of Ice Cream - Anthony Capella (April). Buku ini lupa didaftarkan di postingan update Maret dan April karena kebetulan saya gak mood nulis review bukunya. Jadi aja gak tercatat di blog dan terlewatkan.
2. Cheer Boy!! - Asai Ryo (Mei)
3. 7 Divisi - Ayu Welirang (Juni)
4. Peter Nimble dan Mata Ajaib - Jonathan Auxier (Juni)
5. Girls in the Dark - Akiyoshi Rikako (Juni)
6. Last Minute in Manhattan - Yoana Dianika (Juni)
7. Divergent - Veronica Roth (Juni)

Selain daftar di atas, ada pertanyaan tambahan juga dari Ren. Dan pertanyaannya adalah...
Buku apa dari challenge ini yang paling berkesan bagimu? Alasan kenapa suka banget sama buku itu.

Buku yang paling berkesan itu adalah buku terakhir di bulan Juni yang selesai saya baca, yaitu Divergent. Awalnya saya penasaran dengan buku ini karena sampai dibuat film adaptasinya segala. Dan setelah baca, ternyata gak sulit untuk saya untuk suka dan menamatkan buku ini. Setelah Uglies, Delirium, dan The Hunger Games, saya selalu tertarik dengan genre distopia. Dan yang pasti, saya suka sisi action-nya yang banyak ketimbang cinta-cintaannya.

2 comments:

  1. Udah nonton film Divergentnya belum Tam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum, Ren. Waktu kemaren mau nonton itu pengen baca bukunya dulu, jadi gak jadi nonton deh X))

      Delete