Sunday, January 18, 2015

Young Adult Reading Challenge 2014 Wrap Up

 

Setelah setahun penuh saya mengadakan RC ini, akhirnya saya harus berpisah juga. Waktu memang gak terasa berjalan dengan cepat dan tiba-tiba saya harus membuat postingan in.

Sebelumnya terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi dalam mengikuti RC ini dan menemani saya membaca. Walau awalnya hanyalah sebuah proyek baca pribadi, namun gak disangka-sangka ternyata yang mengikuti RC ini lumayan banyak pula dan tentunya semangat bacanya lebih baik dari saya XD

Untuk melihat progress baca buku young adult saya selama setahun kemarin, bisa dilihat di sini. Awalnya lumayan bagus, lama-lama eh keteteran. Ah sudahlah, gak usah dibahas. Hihi.

Nah, berikut ini adalah rangkuman jumlah buku dari setiap blogger yang telah memasukan link wrap post-nya sini.

1. Syifa: 39
2. Lina: 12
3. Ratih: 11
4. Viona: 35
5. Uthie: 14
6. Alfindy Agyputri: 13
7. Amaya: 11
8. Sabrina: 38
9. Luckty: 126
10. Atria: 47
11. Biondy: 45
12. Eka Putri: 19
13. Luqyana: 62
14. FJ: 24
15. Ira: 21
16. Kezia: 6

Dan seperti janji saya setahun yang lalu saat membuat RC ini, saya akan memberikan hadiah kepada teman-teman yang membuat review terbanyak dari bacaaan buku young adult-nya.

Pemenang Pertama dengan jumlah review sebanyak 126 dan mendapatkan hadiah voucher buku senilai Rp. 150.000 (sebelum diskon):

Pemenang Kedua dengan jumlah review sebanyak 62 dan mendapatkan hadiah voucher buku senilai Rp. 100.000 (sebelum diskon):

Lalu pemenang untuk Periode 3 YARC 2014 yang mendapatkan hadiah voucher buku senilai Rp. 75.000 (sebelum diskon):
Lina @ Let Me Tell You A Story untuk reviewnya Ruby Red

Selamat kepada semua pemenang. Nanti saya akan langsung mengirimkan email satu persatu, ditunggu aja ya :D

Sekali lagi terima kasih untuk partisipasinya. Dikarenakan kesibukan yang akan datang, saya tidak bisa menyelenggarakan RC ini di tahun 2015. Namun, untuk yang ingin mengikuti Young Adult Reading Challenge 2015, Atria mengadakan RC-nya kembali di sini. Jangan lupa untuk ikut ya :D

http://atriadanbuku.blogspot.com/2015/01/master-post-young-adult-reading.html

3 comments: