Monday, May 5, 2014

Tangkapan Buku di Bulan April 2014



Gak kerasa sudah bulan Mei lagi sekarang. Nah, awal bulan itu biasanya saya posting tangkapan buku selama bulan sebelumnya.

Untuk kali ini, gak jauh beda dengan postingan saya sebelumnya. Di bulan April saya sama sekali tidak membeli buku karena memang sedang mencoba untuk puasa jajan buku dan ingin menghabiskan timbunan. Memang sih, bulan ini saya gagal untuk menghabiskan banyak timbunan dan hanya membaca 3 buku saja. Tapi untuk puasa jajan saya lumayan berhasil. Karena buku-buku yang saya dapat bulan kemarin 100% adalah gratis... tis... tis! Yay!

Buku-buku tersebut ada yang dihibahkan oleh teman saya Tantri, ada yang saya dapat dari giveaway, dan ada yang saya dapat sebagai buntelan untuk dibuat reviewnya. Mau tahu buku apa saja? Yuk intip :D



Buku di atas ini adalah hibahan dari teman saya Tantri, karena katanya ukuran huruf Dastan ini terlalu kecil untuk dibaca olehnya. Makasih banyak atas bukunya ya, Tantri :D
1. Dancing at Midnight - Julia Quinn
2. Until Forever - Johanna Lindsey
3. Once a Princess - Johanna Lindsey
4. Duchess of Mine - Eloisa James
5. The Nearly Weds - Jane Costello
6. Mastered by Love - Stephanie Laurens
7. Lie by Moonlight - Amanda Quick
8. Comanche Magic - Catherine Anderson.
9. Killjoy - Julie Garwood
10. Devoured by Darkness - Alexandra Ivy
11. The Widow's Kiss - Jane Feather
12. Princess - Gaelen Foley
13. Annaliese Evans - Night's Rose
14. One Foot in the Grave - Jeaniene Frost (ada 2 buku)
15. Halfway to the Grave - Jeaniene Frost
16. This Side of the Grave - Jeaniene Frost
17. Destined For An Early Grave - Jeaniene Frost


Nah, foto yang kedua ini adalah hadiah giveaway dan buntelan.
1. Divergent - Veronica Roth, dapat dari Ziyy sebagai hadiah BBI Giveaway Hop di blognya.
2. Teka-Teki Terakhir - Annisa Ihsani, dapat dari Ziyy juga sebagai hadiah BBI Giveaway Hop di blognya. Makasih, Ziyy :D
3. Cheer Boy!! - Asai Ryo, dapat dari Penerbit Haru sebagai buntelan untuk Cheer Boy!! Blog Tour yang jadwalnya bisa dilihat di sini.

Segitu saja tangkapan buku saya di bulan April. Alhamdulillah banget bisa dapet semuanya dengan gratis. Mudah-mudahan bulan depan masih bisa puasa juga jajan bukunya :D

3 comments:

  1. Aw, ada namaku di posting an ini. Sama-sama, Tammy

    ReplyDelete
  2. senang sekali ketemu blog buku + review... dan ternyata pemiliknya adalah " T a m m y"...
    congrat girl...i like it...

    ReplyDelete