Friday, December 20, 2013

Riddle dan Buntelan dari Secret Santa


Mengirim hadiah melalui cerobong asap mungkin saat ini sudah terlalu mainstream, secret santa saya mengirim melalui kurir JNE dan saya terima pada tanggal 2 Desember 2013 pukul 09.55 WIB. Awalnya saya gak ngeh kalo paket yang saya terima adalah paket dari secret santa, karena saya juga memang menanti paket dari yang lainnya. Nah, pada saat kurir JNE itu datang, saya langsung saja tanda tangan resi tanpa curiga. Pas kurirnya minta resinya pun saya kembalikan tanpa melihat siapa nama pengirim, nomor HP, dan alamat pengirimnya T_T


Event Secret Santa ini baru saya ikuti pertama kalinya. Maklum, saya member baru, hihihi. Jadi waktu menerima paket dari secret santa saya, senangnya bukan main. Sampai saya share juga di grup WhatsApp Bajay Jabodetabek XD

Di dalam paket itu saya menerima buku PS. I Love You (yay!), sebuah pembatas buku, dan sebuah amplop berisi riddle. Ini riddle yang ditulis oleh secret santa saya:
Dear Tammy,
I really like this author.
I've read 4 books written by her and reviewed 3 of them.
Hope you enjoy this book too :)
Happy Secret Santa 2013




Makasih ya, secret santa. Sudah kasih buku yang saya inginkan. Ada yang bisa membantu saya dengan petunjuk di atas? Mudah-mudahan saya juga bisa mengungkap jadi dirimu tepat waktu, santa :D

37 comments:

  1. Replies
    1. Sepertinya semua orang tahu siapa santanya kecuali aku T_T

      Delete
  2. Tammy kebanyak paket yang ditunggu sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Bunda. Kebanyakan paket sampe gak ngeh ternyata itu paket dari santa :))

      Delete
  3. Coba ubek2 di GR aja (moga2 santanya punya akun dan rajin update). ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak fanda. Ini lagi bikin list tersangka dan bukannya dulu XD

      Delete
  4. kayaknya aku tau santanya yang juga suka cecilia ahern ;)

    ReplyDelete
  5. wkwkwkw pe er banget ngubek2 GR/blog peserta SS, gudlak tammy! :)

    ReplyDelete
  6. tinggal ubek-ubek GR atau blog aja Tam, semangat xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih semangatnya, mudah-mudahan bisa ketebak >.<

      Delete
  7. Kertas kadonya bagus... #salahfokus
    Goodluck ngubek satu-satu blog para suspect yg kemungkinan jadi 'tersangka', Kak Tammy x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama! Perhatianku juga langsung ke kertas kadonya. Imuut!! Aaah aku juga pengen baca Cecilia Ahern!!! Hihih jadi mupeng

      Delete
    2. Santanya rajin. Dia sampul bukunya pake kertas kado di atas terus disampul lagi pake sampul cokelat. Kertas kadonya emang imut XD

      Delete
  8. harus ngubek-ngubek blognya ini sih. Kalau ga coba cek di Goodreads. pastikan udah temenan ma semua anak BBI tentunya.
    Aku suka PS. I Love You

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak. Aku lagi nyicil ngubek2 blog dan GR satu2. Doakan ya >.<

      Delete
  9. oho, jadi inget timbunan p.s. i love you B-)

    ReplyDelete
  10. berarti musti ngecek akun GR-nya. hwaa tugas banget. hehe.

    ReplyDelete
  11. Tammy, bukannya di jabo udh pernah dikasi clue sama mba dewi dkk yaaa soal santamu ini..hahahaha gudlak ya tam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak essy. Tapi aku masih ga mudeng :)))) *ketauan lemot*

      Delete
  12. cara satu-satunya adalah ubek GR XD seperti yang aku lakukan.
    1. cek bacaan santanya dari petunjuk di riddle (atau bisikan tetangga)
    2. Cek GRnya
    3. cara menemukan GRnya, cek friendlist, ini bisa dilakukan kalo akun kita private. jadi santa yg mau liat wishlist kita harus temenan sama kita. otomatis dia akan ada di friendlist :p
    4. kalo akun GRmu spt aku, temen BBInya ga terlalu banyak, selanjutnya akan lbh mudah #ketawasetan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mput, aku ga diprivat GR-nya. Jadi siapa aja bisa liat :))

      Btw, ga punya buku vasca lagi. Met nyari ya #ketawasetan

      Delete
  13. btw, kalo ada buku vasca lagi, aku mau ya *sumpah ini ga penting* hahaha. Goodluck utk riddlenya :3

    ReplyDelete
  14. Cara yang paling ampuh ya blogwalking dan ubek-ubek GR sepertinya. Sama denganku, masih nyari santa.... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya >.<

      Semoga bisa cepet ketemu santanya ya :D

      Delete
  15. kaver P.S I Love You yang ini cakep banget, yak! *jadi pengen*
    harus ngubek-ubek GR dong ini mah, biar tau siapa santamu...
    btw, kok, kita ga ketemuan di IRF, sih? aku menantikanmu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku waktu itu ke Cakrawala Gelinjang tapi Mbak Peni-nya gak ada atau belum dateng (?)

      Hape aku waktu itu lowbat, jadi lupa buat nge-WA :(

      Delete
  16. Aku..gak tau mau ngomong apa..
    Bingung sama santa-nya tammy xD
    #gakmembantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak usah ngomong, Chei. Bantuin ngerjain PR dari santa aja nih :)) *dikeplak*

      Delete
  17. Eh bukannya tinggal liat siapa yg udah review buku2nya ahern di GR?

    *dan ternyata santanya ngereview di blog*

    Tapi kayaknya member lama tam :p

    ReplyDelete