Monday, May 5, 2014

Buku Bacaan Selama April 2014


Sebetulnya agak malu juga posting Monthly Recap di blog untuk bulan ini. Karena buku yang saya baca itu cuma sedikit banget, beda jauh dengan bulan-bulan sebelumnya. Alasannya sih mungkin klise, gara-gara sibuk jadi gak sempet baca. Tapi di samping itu, saya juga sebetulnya lagi agak males aja baca buku. Gak tau kenapa.

Mau tahu buku yang saya baca di bulan April kemarin? Ini dia...
1. Reasons - Aditia Yudis
Dapat buku ini udah sejak lama, gratis sebagai hadiah Indonesian Romance Reading Challenge 2013 yang waktu itu host-nya masih Mbak Yuska. Sempat ketunda bacanya karena beberapa terjemahan yang menggiurkan untuk dibaca duluan.

2. Teka-Teki Terakhir - Annisa Ihsani
Dapat buku ini dari Ziyy karena saya menang BBI Giveaway Hop 2014 di blognya. Berhubung Ziyy membebaskan pemenang GA untuk memilih bukunya sendiri, saya langsung nyamber minta buku ini dan begitu datang langsung saya baca sampai habis. Hahaha... dan ternyata bukunya keren banget. Saya rekomendasikan untuk yang belum membacanya.

3. Naked in Death - J.D. Robb
Akhirnya... saya baca juga buku ini dan bisa membayangkan bagaimana sosok Roarke yang dicintai oleh pembaca buku seri In Death ini. Ihiy...
Tapi agak gempor juga ya untuk ngumpulin serinya, karena yang baru saya punya paling hanya 10% aja dari total bukunya ^^;

Hanya tiga buku itu saja yang bisa saya baca di bulan April. Apa di bulan Mei ini jumlahnya bisa mengalami peningkatan? Kita lihat saja nanti :)) *ketawa lemes*

No comments:

Post a Comment