Tuesday, September 2, 2014

New Author Reading Challenge 2014 Update: July & August


Kalau urusan update RC sekarang-sekarang ini rasanya malu banget deh. Alasannya karena gak ada yang bisa dibanggain dengan progress membaca saya. Bhahaha XD
Tapi untungnya, untuk RC-nya Ren syaratnya gak harus ada postingan review. Bersyukur banget jadinya, biar keliatannya gak dikit-dikit amat deh.

Nah, ini dia daftar bacaan saya untuk update New Author Reading Challenge 2014 bulan Juli dan Agustus:

1. The Fault in Our Stars - John Green (Juli)
2. Tiga Burung Kecil - Mikha Ramadewi, Tjatursari Setyorini, Josefine Yaputri (Juli)
3. Me Before You - Jojo Moyes (Juli)
4. Rhapsody - Mahir Pradana (Agustus)
5. Amy & Roger's Epic Detour - Morgan Matson (Agustus)
6. Life on the Refrigerator Door - Alice Kuipers (Agustus)

Daftar di atas itu adalah daftar secara berurutan untuk buku yang selesai saya baca selama Juli - Agustus. Hanya 1 buku yang belum sempat saya review (Me Before You) dan 1 buku yang review-nya saya tulis pas tanggal 1 September padahal bukunya selesai saya baca di pertengahan bulan Agustus (Amy & Roger's Epic Detour).

Selain posting update untuk NARC 2014, Ren juga menulis pertanyaan tambahan untuk periode ini. Dan ini dia pertanyaannya...

Untuk bulan September ini, buku karya pengarang baru apa yang rencananya akan kalian baca?

1. And the Mountains Echoed - Khaled Hosseini, kebetulan sedang saya baca sekarang.
2. The After - Dinner Mysteries - Higashigawa Tokuya. Udah lama penasaran sama buku ini sejak nonton doramanya.
3. If I Stay - Gayle Forman. Berhubung filmnya akan keluar, sebisa mungkin saya ingin baca bukunya dulu :D

Segitu aja buku yang rencananya akan saya baca, selebihnya mungkin akan membaca sesuai mood karena biasanya saya memang jarang merencanakan akan membaca buku apa.

No comments:

Post a Comment