Tuesday, July 1, 2014

The Winners of Girls in the Dark Blog Tour Giveaway


Halo lagi...

Udah nunggu-nunggu ya pengumuman pemenang dari Girls in the Dark Blog Tour minggu lalu? Sebelumnya maaf ya karena saya mengumumkannya agak terlambat, karena baru sempat membaca jawabannya satu persatu.

Terima kasih untuk semuanya yang sudah meluangkan waktu membaca dan mengikuti Blog Tour ini. Jawabannya banyak sekali yang bagus sampai saya pusing untuk memilih yang mana. Dari 43 jawaban yang masuk akhirnya saya memilih jawaban yang sesuai kategori saya, yaitu... bahan-bahan yang dimasukkan adalah bahan yang tidak berbahaya.

Nah, ini dia dua pemenang yang beruntung mendapatkan masing-masing buku Bi! dan sampul buku Girls in the Dark.


1. Farah Fahma | @FarrMaSi


2. Noelade Ratri Hananugraha | @NoeladeRatr

Kedua pemenang silakan mengirimkan email ke keikokukien28@gmail.com yang berisi data diri seperti nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telepon yang bisa dihubungi dalam 2 x 24 jam setelah postingan ini ada. Karena jika tidak, saya akan memilih pemenang yang baru.

*update: pemenang nomor 1 tidak melakukan konfirmasi data diri dari waktu yang telah ditentukan, jadi saya memilih pemenang baru: Clara Lavinia | @claclairee

Untuk yang belum beruntung, bisa coba lagi lain kali di giveaway Tea Time and Books selanjutnya atau di blogger lain yang masih menyelenggarakan Girls in the Dark Blog Tour dan Giveaway. Untuk daftar blogger-nya, bisa di klik di sini.

Have a nice day :D

4 comments:

  1. Kak, Email konfirmasinya udah aku kirim ya :D
    Dan, Makasih Banyak ya kak udah dikasih kesempatan buat ikut Giveaway dan Menang.. :D

    ReplyDelete
  2. selamat yang menang :D makasi ya mbak giveaway nya :D bakal ada giveaway lagi gak? :D

    ReplyDelete