Friday, August 16, 2013

Welcome to Tea Time and Books

sumber: weheartit
Taraa...
Akhirnya blog kedua lahir juga. Walau agak berbeda tujuan dari blog yang pertama, blog ini juga sama-sama digunakan untuk latihan menulis. Awalnya saya agak ragu juga untuk membuat blog kedua, tapi berhubung katanya lebih baik dipisah jika ingin menulis review buku... akhirnya saya jadi juga membuat blog ini.
"Kenapa namanya Tea Time and Books?"
Hmm... gak tahu kenapa, nama itu tiba-tiba saja muncul. Kebiasaan saya membaca buku itu, selain jungkir balik di kasur-sofa-karpet-lantai kadang-kadang juga saya selalu menemani waktu membaca itu dengan segelas teh. Dan juga padu padan yang pas untuk buku itu biasanya teh, apalagi kalau ditemani dengan suara melodi hujan rintik-rintik serta seorang teman ngeteh di sebuah kedai teh. Hahaha... jadi ngelantur kemana-mana.

Saya masih menulis review acak-acakan, belum bagus, dan masih kurang di sana-sini. Jadi untuk pengunjung blog ini dan sama-sama penulis review buku, saya dengan senang hati menerima semua kritik dan sarannya.

And now... It's time to sipping tea and start to read a book :D

No comments:

Post a Comment