Sunday, April 13, 2014

Pemenang Giveaway BBI Hop 2014


Halo... ketemu lagi di postingan lain Giveaway BBI Hop 2014. Kali ini saya akan mengumumkan pemenang dari peserta Giveaway BBI Hop yang diselenggarakan oleh blog Tea Time and Books. Sebelumnya, izinkan saya untuk mengucapkan sesuatu.

SELAMAT ULANG TAHUN, BBI! Semoga namamu semakin besar dan di tahun-tahun seterusnya lebih banyak teman-teman yang gabung denganmu sehingga BBI semakin dikenal :D

Membahas kembali tentang Giveaway BBI Hop di Tea Time and Books, pada waktu itu saya mengajukan 10 pertanyaan yang berkaitan dengan giveaway ini. Terima kasih untuk ke-44 peserta yang sudah mengikuti giveaway ini. Dan adapun bentuk pertanyaan dan jawabannya adalah:

1. Sebutkan siapa saja tokoh 4R dalam buku The Chronicles of Audy. Jawaban: Regan, Romeo, Rex, dan Rafael.

2. Julukan yang dimiliki oleh Brimstone dalam buku Daughter of Smoke and Bone? Jawaban: Wishmonger atau pengabul permohonan. 


3. Sebutkan urutan judul buku seri Dream Catcher yang ditulis oleh Lisa McMann? Jawaban: Wake, Fade, Gone.

Saya betulkan juga jika ada yang memasukkan novella spin-off Cabel's Story (Dream Catcher #1.1) pada jawabannya.

4. Sebutkan nama lengkap Sam di Hold Me Closer, Necromancer? Jawaban: Samhain Corvus LaCroix.

Tapi karena saya typo menulis nama Samhein Corvus LaCroix di dalam review saya, semua yang menjawab "Samhein" saya betulkan :p

5. Sebutkan kelima tokoh dalam London yang ditulis oleh Windry Ramadhina yang merangkai kata ANGEL dalam judul bukunya tersebut? Jawaban: Ayu, Ning, Gilang, Ellis, dan Lowesley.


6. Laura dan Max adalah kedua tokoh utama dalam buku? Jawaban: Melbourne: Rewind.


7. Sebutkan judul lagu rakyat Inggris yang disinggung dalam buku The Ocean at The End of The Lane? Jawaban: Girls and Boys Come Out to Play.


8. Jumlah dongeng dalam buku Gadis Korek Api karya H.C. Andersen? Jawaban: sepuluh.


9. Nama akademi tempat Alice-Miranda bersekolah? Jawaban: Akademi Winchesterfield-Downsfordvale.


10. Sebutkan nama 3 orang peternak dalam buku Fantastic Mr. Fox? Jawaban: Boggis, Bunce, dan Bean.


Nah, dari semua pertanyaan di atas yang menjawab betul seluruh pertanyaannya ada 32 peserta. Hmm, banyak juga ternyata XD


Untuk pemenangnya, karena saya menjanjikan akan mengundi memakai random.org untuk semua peserta yang jawabannya benar (menurut opsi juga yang pasti). Maka ini lah hasilnya.



Hasil random.org


Seluruh peserta yang menjawab benar berdasarkan opsi hadiah
(klik gambar untuk detilnya)
Dan pemenang yang diundi berdasarkan nomor urut di random.org adalah...

Afifah Mayaza | @FifNoor
Mendapatkan buku impor hardcover The Serpent's Shadow - Rick Riordan

Didik Ismawanto | @dkidzz
Mendapatkan paket buku Sepatu Dahlan dan Surat Dahlan - Khrisna Pabichara

Irnalasari | @ftsongsh
Mendapatkan buku pilihan sendiri senilai Rp. 50.000

Selamat untuk para pemenang. Pemenang akan dihubungi oleh saya melalui e-mail secepatnya dan diwajibkan membalas dalam waktu 2 x 24 jam. Karena apabila tidak, maka kemenangan dianggap batal dan saya akan mengundi kembali pemenangnya.


Untuk yang ikut berpartisipasi dalam ulang tahun BBI yang ke-3 ini, yuk ikut event dari BBI dengan tweet atau posting status di Twitter atau Facebook dengan hashtag #BBI3th.


Nantikan juga giveaway selanjutnya di Tea Time and Books dan kelima blog lainnya (jadwal Blog Tour menyusul) dalam rangka Blog Tour Cheer Boy yang akan berlangsung di sebentar lagi :D


Untuk memudahkan jika kamu mengikuti rangkaian Giveaway BBI Hop 2014 di blog lainnya. Langsung klik saja blogger lainnya yang menyelenggarakannya di bawah ini. 

1 comment:

  1. Masih belum beruntung, huft... semoga di tempat lain punya kabar yang menyenangkan. Selamat untuk pemenang ^^ Dan selamat ulang tahun yang ketiga BBI :)

    asysyifaahs
    @asysyifaahs

    ReplyDelete