Tuesday, April 1, 2014

Tangkapan Buku di Bulan Maret 2014


Postingan kali ini adalah postingan yang paling membahagiakan bagi saya. Kenapa? Karena... di bulan Maret kemarin saya sama sekali tidak membeli buku dan hanya mendapatkan buntelan saja dengan gratis. Horeeee... #kibaskerudung


Keempat buntelan itu adalah:
1. Rhapsody - Mahir Pradana
Buku ini didapat dari Linda karena tahun lalu saya ikut Read-a-Thon: Kejar Challenge. Padahal saya gak ngarep dapet apa-apa karena memang tujuan awal saya menghabiskan timbunan. Tapi ternyata host-nya baik banget, setelah challenge-nya selesai, Linda bilang mau memberikan buku kepada saya dan Ziyy. Ah senangnya... makasih lagi ya Linda :*

2. Lockwood & Co: The Screaming Staircase - Jonathan Stroud
Buku ini adalah drama yang akhirnya selesai juga masa tayangnya :))
Dapat dari Yes24 karena bulan Oktober tahun lalu saya menang Sayembara Resensi-nya dan kebetulan buku yang saya mau, Unwind tidak tersedia, maka saya mengajukan buku ini sebagai penggantinya, dan alhamdulillah dikasih juga sama Yes24.

3. Simple Thinking About Blood Type - Park Dong Sun
Emang jodoh gak bakal kemana~ setelah beberapa kali saya pegang-taro-pegang-taro waktu ke toko buku, akhirnya saya mendapatkan buku ini juga sebagai buntelan dari Haru karena bertepatan dengan event yang diselenggarakan oleh Haru yaitu Ask Park Dong Sun.

4. Wishing Her to Die - Jung Soo Hyun
Buntelan kedua dari Haru yang dikirimkan bersama buku Simple Thinking About Blood Type untuk diresensi seperti biasa. Gomawo, Haru :D

Nah, itu dia keempat tangkapan buku saya di bulan Maret kemarin. Sedikit kan? Berarti puasa beli buku saya berhasil. Yes! :D

3 comments:

  1. Waduh, Tammy sukses besar nih dietnya.. Aku masih gagal total T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat, Chei. Aku juga itu nahan diri liat obralan sama ngintip LPM :D

      Delete
  2. Dietnya sukses >.< mau juga punya tha sreaming staircase >.<

    ReplyDelete