Wednesday, February 26, 2014

Wishful Wednesday #21

Sudah dua minggu saya gak ikutan Wishful Wednesday, bukan karena gak ada wishlist. Sebetulnya wishlist banyak, tapi saya memang meniatkan untuk menghabiskan dulu timbunan. Baru setelah habis, saya mulai beli buku kembali. Tapi Wishful Wednesday minggu ini terlalu manis untuk dilewatkan karena kebetulan Mbak Astrid menggelar giveaway-nya karena bertepatan dengan ulang tahun kedua Wishful Wednesday. Hore... semoga Wishful Wednesday-nya terus eksis sampai bertahun-tahun ke depan :D

Buku pertama yang saya pilih saat ini adalah hasil iseng-iseng buka halaman toko buku online. Mulai dari sampul, judul, dan sinopsisnya membuat saya tertarik untuk memiliki.

Peter Nimble dan Mata Ajaib
Jonathan Auxier
Review & rating: Goodreads
Bisa didapatkan di Bukukita

Peter adalah anak lelaki buta berumur sepuluh tahun. Sejak kecil dia menjadi pencuri. Pada suatu siang, Peter mencuri kotak milik seorang pedagang keliling yang misterius. Isi kotak itu ternyata tiga pasang mata ajaib. Ketika mencoba mata pertama, seketika Peter dibawa ke sebuah pulau tersembunyi. Di sana dia mendapat perintah khusus untuk pergi ke sebuah kerajaan berbahaya dan menolong orang-orang yang membutuhkan bantuan. Bersama pengikut setianya––kesatria yang dikutuk menjadi campuran kuda dan kucing––Peter Nimble mengalami petualangan seru yang tak terlupakan demi menemukan takdirnya yang sejati.

Untuk buku kedua yang saya inginkan itu adalah buku ini:

If I Stay
Gayle Forman
Review & rating: Goodreads
Bisa didapatkan di Bukukita

Mia memiliki segalanya: keluarga yang menyayanginya, kekasih yang memujanya, dan masa depan cerah penuh musik dan pilihan. Kemudian, dalam sekejap, semua itu terenggut darinya.

Terjebak antara hidup dan mati, antara masa lalu yang indah dan masa depan yang tidak pasti, Mia menghadapi satu hari penting ketika ia merenungkan satu-satunya keputusan yang masih dimilikinya---keputusan terpenting yang akan pernah dibuatnya.


Saya sudah lama ingin membaca buku ini dan kebetulan buku keduanya telah saya miliki waktu iseng buka timeline-nya Balibooks di Twitter. Jadi untuk modal membaca buku keduanya, semoga saya bisa cepat berjodoh juga dengan buku pertamanya. Juga dengan buku pertama yang menjadi wishlist saya kali ini XD

Minggu ini, buku apa yang menjadi incaranmu?

Ikutan Wishful Wednesday juga yuk. Ini caranya:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

14 comments:

  1. cover peter nimble emang kece yaa ♥ gua juga kepincut karena covernya itu, hahahaha :D

    ReplyDelete
  2. Kayaknya peter nimble seru ya, jadi pengen >.< Kalo If I Stay, wishlist kita sama kak :D Semoga terkabul ya kak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Peter Nimble kayanya seru, jadinya pengen XD

      Semoga sama2 terkabul ya :D

      Delete
  3. Kalo baca If I Stay, kudu baca juga Where She Went, dua-duanya bikin meleleh.. ;')

    Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/02/25/wishful-wednesday-42-buku-buku-robin-wijaya/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Where She Went udah punya, tinggal If I Stay yang belum. Jadi belum bisa mulai baca deh >.<

      Delete
  4. Peter Nimble mau juga ih ^^

    Semoga cepat terkabul ya :)

    ReplyDelete
  5. Kemarin ada nih yang bikin wishlist ini, semoga terkabul Kak :))

    @asysyifaahs
    bit.ly/WWke6

    ReplyDelete
  6. peter nimble, biarpun belum pernah denger sama sekali ttg buku ini, emang bikin mupeng karna covernya yang eye catching banget, dan ratingnya yang tinggi di GR :D semoga terkabul dan beruntung ya tam :)

    ReplyDelete