Friday, November 1, 2013

Buku Bacaan Selama Oktober 2013


Ihiy... akhirnya bisa posting monthly recap. Tujuannya cuma buat iseng dan seru-seruan aja, juga sekaligus catatan untuk saya berapa buku yang sudah saya baca selama sebulan. Harusnya sih ya... jadi patokan juga untuk jumlah buku yang saya beli jadi timbunan gak numpuk banyak. Tapi untuk yang satu itu, kayanya belum bisa *jeder* XD

Ini dia buku yang sudah saya baca selama bulan Oktober:

1. Hold Me Closer, Necromancer
2. Wake: Terjaga
3. Stardust: Serbuk Bintang
4. Fade: Pudar
5. Gone: Tiada
6. Alice-Miranda at School
7. Restart
8. Sweet Melody 2
9. Selamat Datang, Cinta
10. Her Sunny Side
11. Lost & Found

Alhamdulillah bulan ini saya bisa ikutan Posbar BBI yang pertama. Walaupun gak bisa ikutan yang Man Booker Award, saya ikut yang buku debut aja. Buku yang saya baca adalah Lost & Found - Sisca Spencer Hoky yang juga merupakan buku Gagas Debut. Buku favorit saya untuk bulan ini ng... Her Sunny Side deh. Karena saya suka kejutan di ending-nya.

Untuk jumlah bacaan kalau dibandingkan dengan bulan lalu, niat pengin lebih banyak gak kesampaian. Bulan ini cuma bisa 11 buku saja. Yup... tapi gak apa-apa, lumayan juga timbunan berkurang dikit. Semoga bulan depan bisa nambah lagi buku yang bisa saya baca. Selamat datang November :D

4 comments:

  1. Wow.. udah direview semua. *merasa kalah* -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... buku yang Linda lebih banyak kok. Linda yang menang :3

      Delete
  2. 11 buku itu luar biasa lah udah *kalah* *bendera putih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada yang lebih banyak kok, Mide. Aku cuma pas punya waktu ada untuk baca, jadi lumayan bisa segitu :D

      Delete