Wednesday, December 4, 2013

[Wishful Wednesday #14] A Series of Unfortunate Events

Selamat hari rabu! :D

Waktunya posting Wishful Wednesday hari ini dan pilihan buku yang saya pengin adalah boxset A Series of Unfortunate Events Box: The Complete Wreck (Books 1-13) by Lemony Snicket yang sepertinya entah kapan terbelinya. Tapi dengan adanya postingan ini, siapa tahu aja ada yang tergerak untuk kasih saya hadiah boxset ini. Hihihi...


Source: amazon.com

Blurb dari boxset-nya:
Some boxes should never be opened.

For the first time, the complete A Series of Unfortunate Events - including the highly feared #13: The End - is available in one awful package

We can't keep you from succumbing to this international bestselling phenomenon, but we can hide all thirteen books in a huge, elaborately illustrated, shrink-wrapped box, perfect for filling an empty shelf or deep hole.

From The Bad Beginning to The End, this box set, adorned with Brett Helquist art from front to back, is the only choice for people who simply cannot get enough of a bad thing


Pertama kali lihat boxset ini adalah di fanpage A Series of Unfortunate Events di Facebook, blurb-nya lucu dan mirip seperti blurb di setiap bukunya yang melarang kita untuk membaca buku tersebut.

Terus saya akhirnya browsing di internet mau tahu berapa harganya. Dan setelah tahu, justru bikin syok. Di amazon aja harganya setelah diskon adalah $ 106.55, lalu saya iseng liat di Periplus dan Open Trolley. Tapi hargnya justru bikin saya makin syok, yaitu 1,6 juta dan 2,2 juta :))

Ya... saya akhirnya hanya bisa berandai-andai kalau buku ini bisa saya miliki suatu hari nanti. Tapi untuk saat ini, saya memang sedang mengumpulkan sedikit demi sedikit buku ini yang versi terjemahannya.
***

Untuk minggu ini, buku apa yang menjadi incaranmu?

Ikutan Wishful Wednesday juga yuk. Ini caranya:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

11 comments:

  1. Aku ngoleksi terjemahannya telat. Alhasil susah banget nyarinya. Baru ada 5/13. Waktu baca versi bhs inggrisnya, langsung terkesima sama gaya penulisannya! Jadi nyesel beli yg terjemahan. Pengen ngumpulin eng ver aja, yg boxset kayak WW ini, tapi kok mahaaaallll....Semoga bisa tercapai ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku yang terjemahan baru punya 1 aja malah, itupun yang nomor 13. Agak susah sekarang kayanya >.<

      Amiin... semoga wishlist Ratri juga tercapai :D

      Delete
  2. Headernya ganti. Cantik. #salahfokus x)

    ReplyDelete
  3. udah punya terjemahannya. Tapi aku mau set box ini. Jadi bisa baca kisah Baudelaire bersaudara langsung dari Mr Snicket. Terjemahannya aku sih ngga masalah. Tetep keren. Tapi memang lebih asyik kalau baca aslinya. Semoga suatu hari kita bisa ya punya set box ini ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin... aku pengen banget punya boxset ini :))

      Delete
  4. gak makan sebulan, bisa kayaknya langsung kebeli ._.

    btw, itu boxset lebih mahal dari gajiku sebulan XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi sayang banget, Ry kalo harus beli dengan harga segitu :/

      Delete
  5. aku juga liat nih di periplus, gilaaa mupeng beraaat tapi harganya bikin nangis daraaah XD kapan ya terkabul..hikshiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Astrid. Aku juga nangis darah pas liat harganya T_T

      Delete
  6. Ih Lemony Snicket's series.. Sekarang jarang ya. Padahal beberapa tahun lalu banyak keluar dan sekarang agak agak nyesel karena dulu gak beli. Yah namanya juga penyesalan. kalau di awal namanya pembukaan :D

    ReplyDelete