Saturday, December 28, 2013

Book Kaleidoscope 2013 – Day 2: Top Five Most Memorable Quotes


ku·tip·an n 1 pungutan; petikan; nukilan; sitat; 2 Ling pengambilalihan satu kalimat atau lebih dr karya tulisan lain untuk tujuan ilustrasi atau memperkokoh argumen dl tulisan sendiri (sumber: dari KBBI).

Sebuah buku tidak akan terasa bermakna apabila tidak ada kutipan. Kutipan itu memperkuat cerita yang ada. Beberapa penulis bahkan ada yang menebar banyak kalimat kutipan di dalam bukunya. Di hari kedua ini, tema Book Kaleidoscope adalah 5 kutipan atau quote yang mengesankan sampai-sampai masing teringat walaupun sudah menutup bukunya. Dan ini adalah 5 kutipan dari buku bacaan saya di tahun 2013 yang cukup membuat saya tertegun sesaat dan kemudian mengangguk-angguk setuju:

1. Daughter of Smoke and Bone - Laini Taylor


2. Liesl & Po - Lauren Oliver


3. Restart - Nina Ardianti


4. London: Angel - Windry Ramadhina


5. Runaway Run - Mia Arsjad

(Semua gambar diambil dari we heart it dan diedit oleh saya)

8 comments:

  1. Replies
    1. Iya, tapi gambarnya bukan aku yang bikin :))

      Delete
  2. yg no.4, kadang2 menunggu waktu itu memang cuma alasan aja karena kita takut bergerak :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, manusia itu memang suka menunda-nunda :|

      Delete
  3. Tammy, ajarin aku ngedit foto dong, atau kalau perlu header blog, aku suka tampilan blogmu terlebih header #salahfokus :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku cuma bisa photoshop basic aja, mbak. Sama suka liat video tutorialnya di youtube. Tapi kalo Mbak Sulis mau belajar boleh aja :')

      Delete
    2. Photoshop Tutorials http://www.youtube.com/user/pstutorialsws
      Tool Uses and Basics http://www.youtube.com/watch?v=o-u-OYz2qaU
      tutvid http://www.youtube.com/user/tutvid
      Photoshop FunStudio http://www.youtube.com/user/PhotoshopFunStudio

      Itu beberapa link-nya. Tapi coba aja dicari sesuai pengennya tutorial apa. Atau Mbak Sulis mau add whatsapp aku? Kirim aja nomor WA Mbak Sulis lewat email di keikokukien28@gmail.com nanti aku jawab sebisa aku XD

      Delete