Friday, December 27, 2013

Progress Read-a-Thon: Kejar Challenge


Halo... hoho... saya telah update progress read a thon-nya XD

Seperti dalam postingan saya sebelumnya [di sini], Read-a-Thon: Kejar Challenge ini sudah berlangsung sejak hari Senin tanggal 23 Desember yang lalu. Dan... saya telat dua hari sebetulnya. Di saat Linda dan Ziyy sudah mulai baca dan menyelesaikan beberapa buku, saya baru baca 1 buku pada hari Rabu. Daftar buku yang saya baca untuk read a thon:

1. Partners in Crime - Agatha Christie
2. Alice-Miranda Takes the Lead - Jacqueline Harvey
3. Revolusi - Reza Nufa
4. After D-100 - Park Mi Youn
5. Alanna - Tamora Pierce
6. Party Season - Sarah Mason
7. Naked in Death - J.D. Robb

Dari daftar di atas, buku yang telah selesai saya baca baru 3 buku dan saya sama sekali belum sempat membuat review. Rencananya, review tersebut akan saya buat pada hari senin dan selasa sekalian saya membuat wrap up beberapa reading challenge yang saya ikuti.

Partners in Crime - Agatha Christie (Read)
Buku ini sempat nangkring lebih dari seminggu di meja saya. Gak tahu kenapa, saya agak bosan dengan ceritanya. Buku ini rencana saya akan dimasukkan dalam postingan bareng BBI bulan Desember ini dengan tema detektif/misteri. Jadi saat lihat ada read a thon ini, saya niat untuk membaca ulang dari awal padahal saya sudah sampai halaman 100, agar feel-nya kembali dapat dan saya bisa menyelesaikan baca buku itu. Dan alhamdulillah! Akhirnya buku itu selesai juga dalam satu hari. Hore!

Alice-Miranda Takes the Lead - Jacqueline Harvey (Read)
Saya memang sudah berniat menyelesaikan buku seri ini dan kebetulan karena kalimat-kalimatnya enak dibaca, saya bisa selesai baca buku itu dengan lancar.

Revolusi - Reza Nufa (Read)
Buku ini akan saya masukkan dalam buku terakhir untuk Indonesia Romance Reading Challenge 2013.

Buku yang sedang saya baca saat ini adalah Party Season - Sarah Mason (halaman ke-133 dari 436). Mudah-mudahan hari ini bisa selesai dan bisa tahan godaan untuk gak nonton beberapa K-Drama.

Progress peserta Read-a-Thon: Kejar Challenge lain:
- Linda @ Reading with Archuleta
- Ziyy @ Faraziyya'a Bookshelf

2 comments:

  1. Kita samaan dong, Tammy. Menahan diri untuk ga nonton tumpukan file drama korea. x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kemaren tergoda juga. Huahaha... aku nonton 2 episode :p

      Delete