Friday, December 6, 2013

Pengumuman Pemenang Giveaway Blog Tour Haru - Her Sunny Side


Halo, selamat pagi :D

Kali ini saya akan mengumumkan pemenang dari giveaway yang beberapa saat lalu saya selenggarakan. Terima kasih untuk Penerbit Haru yang telah mensponsori giveaway ini dan terima kasih untuk semua yang sudah ikut berpartisipasi. Cerita tentang teman kecil kalian seru sekali.


Saya dulu juga memiliki teman kecil. Umur saya dan umurnya berbeda 2 tahun. Waktu saya berada di TK, saya itu kelas nol kecil dan dia kelas nol besar. Saat itu saya tinggal di Tasikmalaya. Entah kenapa, saya yang memang sudah hapal semua lagu anak-anak yang diajarkan di TK tiba-tiba bosan terus berada di TK. Anak yang aneh XD


Karena teman saya itu lulus dari TK dan kami lumayan dekat karena rumah kami bertetangga dan jarak rumahnya dan rumah saya tidak terlalu jauh saya sering main ke rumahnya. Agar bisa terus bersamanya, saya bilang pada mama kalau ingin masuk SD saja dan sekelas dengan dia. Oh iya, ngomong-ngomong namanya Meta. Dan akhirnya, kami pun sekelas dari kelas 1 sampai kelas 5. Sayangnya, saya harus pindah ke Bogor dan setelah itu saya benar-benar putus kontak dengannya. Dari kabar yang saya dengar, dia sekarang menjadi dokter sama seperti cita-citanya sejak kecil.

Kembali lagi ke topik awal, tidak perlu berlama-lama lagi. Inilah pemenangnya berdasarkan random.org





ILA AULIA RAHMAH (komentar no. 15)

Selamat, Ila. Kamu berhak mendapatkan 1 copy buku Her Sunny Side dari Penerbit Haru :D

Pemenang akan dikonfirmasi melalui e-mail yang sudah didaftarkan. Ditunggu jawabannya selama 2x24 jam, jika tidak ada balasan maka saya akan memilih ulang.

Nantikan giveaway di Tea Time and Books selanjutnya ya :D

No comments:

Post a Comment