Monday, December 2, 2013

Buying Monday #4


Halo semuanya... sampai lagi di postinan Buying Monday. Saya sampai gak sadar kalau harus posting Buying Monday hari ini kalau Widi gak singgung-singgung di Grup WA. Hmm... dan saya harus menelan kata-kata saya (lagi) di Buying Monday #3 bulan lalu. Karena saya sama sekali gak bisa puasa dari beli buku! *gelagapan*

Tapi mau gak mau saya harus sedikit senang (padahal banyak) karena ternyata bulan ini, buku-buku yang saya beli semuanya adalah buku diskonan hasil Vixxio war, titipan ke teman-teman Bajay Jabodetabek, yang saya beli sendiri, dan hasil menang GA. Setidaknya lumayan kan, harganya masih hemat? *kena toyor*

Mau tau kan bukunya? Gak begitu banyak kaya bulan lalu kok. Suerrrr...


1. The Mark - Jason Pinter 10K
2. The Scarecrow anh His Servant - Philip Pullman 10K
3. The Sleeping Doll - Jeffery Deaver 15K
4. Cover of Night - Linda Howard 20K
5. Just So Stories - Rudyard Kipling 15K
6. Entrok - Okky Madasari 15K
7. The World of Chrestomanci: Charmed Life - Diana Wynne Jones 15K
8. The World of Chrestomanci: The Lives of Christopher Chant - Diana Wynne Jones 15K
9. Harry Potter and The Order of The Pheonix - J.K. Rowling (hardcover) 30K
8. Reasons - Aditia Yudis (hadiah GA IRRC Oktober dari Mbak Yuska)
9. How to Speak Dragonese - Cressida Cowell 10K
10. How to Be a Pirate - Cressida Cowell 10K
11. Satin Merah - Brahmanto Anindito & Rie Yanti 10K
12. Forever Yours - Karla M. Nashar 15K
13. Delirium - Lauren Oliver 15K
14. The Invention of Hugo Cabret 25K
15. The Secret - Julie Garwood 15K
16. Mystery  in Mesopotamia - Agatha Christie 10K
17. Life Swap - Jane Green 10K
18. Norwegian Wood - Haruki Murakami 10K
19. Maximum Ride (Pertempuran Terakhir) - James Patterson 10K
20. Fragile Eternity - Melissa Marr 10K
21. The Last Concubine - Lesley Downer 10K
22. His Dark Materials: The Amber Spyglass - Philip Pullman  10K
23. The False Prince - Jennifer A. Nielsen (hadiah Resensi Pilihan Gramedia)
24. Runaway Ran - Mia Arsjad (hadiah GA-nya Lilis)
24. Alanna - Tamora Pierce 27,5K
25. Ballad - Maggie Stiefvater 30K

Setelah ditotal ternyata banyak juga ya dan tiba-tiba pucet setelah liat angkanya, ini belum titipan yang belum diterima juga. Ya ampun! Kabur ah... sebelum ada seseorang yang baca >.<

14 comments:

  1. Setidaknya gak separah kemaren loh :v

    Mau dong itu deliriumnya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sini Delirium lagi sale dimana2, Mide. Main yuk ke sini :3

      Delete
  2. Gue bulan kemaren dikit doank donk. xD
    Bulan ini juga sepertinya cuma sedikit. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana yang dikit tuh? Gw pengen liat postingan BM lu. Hihihi :p

      Delete
  3. Replies
    1. Karena diskon justru jadi pengen beli terus >.<

      Delete
  4. Udah sebanyak ini masih mau titip lagi di aku, kapan dibacanya? :O

    Itu harganya gila, murah beud :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan kalo murah, Ry. Kalo mahal mah gak jadi titipnya :v

      Delete
  5. Wah, seri His Dark Material ternyata diterjemahin Gramed ya? Udah lama pula...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru tau setelah beli malah kalo itu tuh buku berseri dan nyambung sama Golden Compass X)

      Delete
  6. Wuaaa.... delirium menarik perhatian saya kak xD

    banyak juga kak bulan ini bukunya ya... hehehe jadi inget bulan november kemarin abis beli 27bukuan :/ kekekeke..

    kira-kira kapan selesai buat bacanya tuh kak? xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Delirium di Jakarta lagi diskon dimana2, Jo...

      Doain aja ya, semoga bisa cepet bacanya X))

      Delete
  7. Hm..pinjam Reason-nya boleh gak (>_<)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh aja, nanti ya kalo aku udah selesai baca. Sekitar bulan Januari-an ya :D

      Delete