Sunday, December 1, 2013

Buku Bacaan Selama November 2013


November untuk saya itu bisa diwakilkan dengan satu kata. Hectic. Minggu ini harus ke tempat satu, minggu depan harus ke tempat lainnya, dan hal itu terus berlangsung pada setiap weekend di bulan November. Buku bacaan saya juga mau gak mau harus ngikutin waktu santai saya yang jarang ada di tiap weekend. Jadi saya baca hampir di setiap waktu senggang selama perjalanan yang daripada bengong bisa kesambet, mending baca buku aja.

Ini beberapa buku yang berhasil saya baca di bulan November:

1. Recollection - Shienny M.S.
2. Fantastic Mr. Fox - Roald Dahl
3. Girl With Nine Wigs - Sophie van der Stap
4. Liesl & Po - Lauren Oliver
5. Daughter of Smoke and Bone - Laini Taylor
6. The Short Second Life of Bree Tanner (An Eclipse Novella) - Stephenie Meyer
7. Gadis Korek Api - H.C. Andersen
8. Sunshine Becomes You - Ilana Tan
9. Chosen to Die - Lisa Jackson
10. Pretty Guardian Sailor Moon Volume 1 - Naoko Takeuchi
11. The False Prince - Jennifer A. Nielsen
12. Runaway Ran - Mia Arsjad

Hmm... lumayan ternyata, saya pikir akan kurang dari sepuluh XD

Untuk tema Posbar BBI dengan genre thriller/horror dan graphic novel/komik, saya baca Chosen to Die dan Pretty Guardian Sailor Moon. Tadinya mau nambah baca novel grafisnya The Kite Runner, tapi ternyata gak sempet. Lagipula formatnya e-book, saya agak malas melototin layar laptop hanya untuk baca e-book. Lebih suka baca buku fisik soalnya :D

Buku favorit untuk bulan ini adalah Sailor Moon! Walaupun memang saya gak kasih rating besar-besar amat, tapi nostagia bacaan waktu masih anak-anak itu menyenangkan. Rasanya jadi pengin ngumpulin lagi buku-buku favorit yang sekarang sudah hilang.

Untuk harapan saya di bulan Desember adalah semoga saya bisa makin banyak ngurangin timbunan, sale buku diskonan berhenti dulu karena kalau keseringan bisa bikin bangkrut juga. Terus yang terakhir, semoga kontrak kerja diperpanjang :))

2 comments: